Selena Gomez dan Justin Bieber Tidak Malu Lagi Pamer Kemesraan

Sabtu, 10 Februari 2018 - 18:33 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber Tidak Malu Lagi Pamer Kemesraan
Selena Gomez dan Justin Bieber Tidak Malu Lagi Pamer Kemesraan
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez dan Justin Bieber nampak sudah mulai percaya diri untuk memamerkan kemesraanya di depan publik. Keduanya mulai sering mengumbar kedekatan yang intim, seperti saat di menghadiri acara Rex Orange County di Teater El Rey Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasangan yang kembali berpacaran ini kembali menikmati waktu santai mereka di acara tersebut. Selana dan Justin juga terlihat di belakang panggung setelah pertunjukan. Mereka berdua sangat hangat dan rendah hati. Meskipun hubungan keduanya belum direstui orangtua Selena.

Sementara, saat ini Selena menjadi satu dari delapan wanita mengisi 10 besar daftar selebritis yang memiliki bayaran besar di media sosial. Dengan follower terbanyak, tak heran bila harga endorsement Selena pun selangit.

Dikutip Hopper HQ, Selena menjadi selebritas dengan banderol termahal di Instagram, yakni USD550 ribu per postingan. Dia mengalahkan bintang reality show Kim Kardashian dan mengalahkan salah satu pemain sepak bola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)